Manfaat biji buah delima untuk Kecantikan

Siapa bilang cantik itu mahal? Tak perlu membuang banyak uang untuk melakukan perawatan kulit, hanya dengan mengonsumsi buah dan sayuran secara  rutin selain sehat bagi tubuh, juga bisa mempercantik kulit. Anda juga bisa menerapkannya pada bagian luar tubuh, seperti wajah. Delima adalah salah satu buah yang berkhasiat dan bdermanfaat untuk kecantikan kulit.

Untuk mendapatkan manfaat buah delima tak hanya dengan cara dimakan, bagian bijinya bisa dijadikan masker kecantikan. Bijinya yang asam dan renyah ini mengandung senyawa anti-aging (anti penuaan) seperti antioksidan dan vitamin C.

Anda bisa membuat scrub dengan memanfaatkan biji buah delima untuk kecantikan. Anda bisa mencobanya sendiri untuk pembuatan scrub ini dirumah. Scrub ini akan bermanfaat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit lembut dan halus.

Cara pembuatan dengan manfaat biji buah delima :
Pertama, masukkan 2 sendok teh biji delima dan 1 cangkir oatmeal mentah ke dalam mesin pengolah makanan. Setelah keduanya tercampur dan halus, pindahkan ke dalam mangkuk dan tambahkan 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan buttermilk. Oleskan dengan lembut pada wajah selama beberapa menit, lalu bilas.


Posting Komentar

Obatnya Herbal

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-0cA0jwlkoGc/ViEZ_rQCLOI/AAAAAAAAAfg/M6MsH75dfMI/s1600/call-service.jpg} Obatherbal merupakan situs yang berisikan informasi seputar kesehatan dengan topik pembahasan tentang penyakit, pengobatan, tips kesehatan, dan lain sebagainya. {facebook#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {twitter#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {google#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {pinterest#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {youtube#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {instagram#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal}
Diberdayakan oleh Blogger.