Manfaat daun sirsak

Manfaat daun sirsak sebagai obat herbal - Obat herbal dari kandungan daun sirsak banyak digunakan untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh. Dibalik banyaknya manfaat daun sirsak ternyata tak lepas dari kandungan yang ada didalmnya, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin.

Senyawa dari Kandungan daun sirsak ini banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Tahukan Anda jika manfaat daun sirsak bisa mengobati berbagai penyakit? Berikut manfaat daun sirsak sebagai obat herbal dan untuk kesehatan tubuh:

1. Manfaat daun sirsak sebagai obat kanker


Khasiat air rebusan daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Manfaat daun sirsak juga bisa sebagai obat kanker, karena kandungan daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker lebih ampuh dan lebih aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal. Tidak ada salahnya bagi yang menderita penyakit kanker bisa mencoba manfaat daun sirsak.

2.  Manfaat daun sirsak sebagai obat herbal Asam Urat


Manfaat daun sirsak juga dapat digunakan sebagai obat herbal asam urat. Banyak pengobatan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat.

3. Manfaat daun sirsak untuk obat ambeien Alami


Amebeien adalah penyakit paling menjengkelkan yang pernah ada. Seringkali dialami oleh perempuan, entah kenapa sebabnya tapi yang jelas kini tak usah risau lagi sebab cara mengatasinya cukup mudah.

Ambeien ternyata bisa diobati dengan cara alami, yaitu dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak untuk mengobati penyakit wasir tersebut.

Berikut ini cara mengobati penyakit Ambeien atau wasir dengan ramuan daun sirsak. Ambil 10 lembar daun sirsak dan bersihkan. Usahakan untuk memilih daun sirsak yang cukup tua dan berwarna hijau tua, Kemudian direbus dengan 3 gelas air, hingga jadi 2,5 gelas. Air hasil rebusan daun sirsak tersebut siap diminum setelah agak dingin. Manfaat daun sirsak akan bisa dirasakan ketika meminum ramuan daun sirsak tersebut secara rutin selama beberapa hari.

4. Manfaat daun sirsak sebagai obat Rematik

Khasiat dan manfaat daun sirsak tidak hanya untuk obat kanker saja, namun manfaat daun sirsak juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit rematik.

Berikut ini cara memanfaatkan daun sirsak sebagai obat herbal rematik, Ambil daun sirsak secukupnya, cuci hingga bersih, lalu tumbuk daun sirsak sampai halus dan tempelkan pada bagian yang terasa ngilu atau sakit karena rematik. Lakukanlah sehari 2 kali.

5. Membantu Sistem Kekebalan Tubuh dan Menghindari Infeksi


Manfaat daun sirsak lainnya adalah dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh.


Demikian beberapa Manfaat daun sirsak sebagai obat herbal untuk kesehatan Anda.

Posting Komentar

Obatnya Herbal

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-0cA0jwlkoGc/ViEZ_rQCLOI/AAAAAAAAAfg/M6MsH75dfMI/s1600/call-service.jpg} Obatherbal merupakan situs yang berisikan informasi seputar kesehatan dengan topik pembahasan tentang penyakit, pengobatan, tips kesehatan, dan lain sebagainya. {facebook#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {twitter#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {google#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {pinterest#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {youtube#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {instagram#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal}
Diberdayakan oleh Blogger.